You need to enable javaScript to run this app.

LEPAS SAMBUAT KEPALA SMAN 3 KOTA SERANG

  • Selasa, 31 Januari 2023
  • Administrator
  • 1 komentar
LEPAS SAMBUAT KEPALA SMAN 3 KOTA SERANG

Senin, 01 September 2020. Bertempat di Aula SMAN 3 Kota Serang telah dilangsungkan Serah terima Jabatan Kepala SMAN Negeri 3 Kota Serang dari Nurdiana Salam, S.Pd, M.Pd kepada Edi Sutedi S.Pd, M.Si.

Acara dibuka oleh Komite Sekolah H. Deni Arisandi, MG,SE dengan mengambil tema Pisah dengan Senyum, Sambut dengan Semangat dan Harapan Baru”. Deni Arisandi menyampaikan bahwa perpisahan dengan Nurdiana Salam  diwarnai dengan senyum dan kenangan indah, dan menyambut Edi Sutedi dengan semangat dan harapan baru.“ Kami berdoa agar Bapak Nurdiana dapat lebih sukses di tempat kerja baru, dan Bapak Edi Sutedi dapat melanjutkan  program yang sudah ada dan dapat lebih Memajukan SMAN 3 Kota Serang pada masa mendatang". ujarnya.

 

Serah terima Jabatan yang juga dihadiri Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan wilayah Seragon (Serang Kota, Serang Kabupaten dan Kotif Cilegon)  Drs. Ahmad Ridwan, M.Si   dan Pengawas Pembina Drs. H. Asep Gunawan, M.MPd. serta seluruh sivitas akademika SMA Negeri 3 Kota Serang berjalan cukup hidmat. 

Pada sambutannya Ahmad Ridwan mengatakan "bahwa dalam suatu organiasai rotasi pegawai merupakan suatu hal biasa, hal inipun yang saat ini terjadi di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten. Saya yakin dan percaya bahwa Bapak Nurdiana Salam dan Bapak Edi Sutedi akan mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik". imbuhnya

"Selamat Datang di SMAN 3 Kota Serang Bapak Edi Sutedi, sekolah yang memiliki visi dan misi untuk menjadi tampil sebagai teladan adaah cita-cita luhur dan keinginan dari seluruh sivitas akademika di sekolah ini. Ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada Bapak/Ibu guru, staf Tata Usaha, karyawan atas kerjasamanya yang selama ini telah terjalin dengan baik. Tak ada gading yang tak retak begitupun dengan saya bila selama memimpin di sekolah ini ada kata dan perilaku saya yang tidak berkenan di hati bapak/ibu , ada salah dan hilaf  saya mohon dimaafkan". ujar Nurdiana Salam dalam sambutannya.

Menyambung apa yang disampaikan Nurdiana Salam, Edi Sutedi yang saat ini ditugaskan sebagai Kepala SMAN 3 Kota Serang menyampaikan ucapan terimakasih telah mendapat amanah untuk mengemban tugas di sekolah ini, sekolah besar yang sarat prestasi. Insya Allah melalui kerjasama yang baik antar wakasek, bapak/Ibu guru, pembina dan seluruh karyawan SMAN 3, kita gali potensi yang ada di untuk mengembangkan dan memajukan sekolah ini menuju lebih baik lagi. Jelas Edi Sutedi dalam sambutan balasannya.

Ditempat terpisah redaksi menayakan pendapat salah seorang guru tentang rotasi yang terjadi di SMAN 3 Kota Serang dikatakan bahwa hal itu sudah merupakan kenormalan dalam sebuah institusi apalagi sebagai Kepala Sekolah. Siapapun yang menjadi pimpinan harus memiliki visi dan misi yang searah dengan yang sudah ditetapkan bersama. Kami yakin beliau (pak Edi. red) mampu menjalankannya.   (tim jurnalis) 

Bagikan artikel ini:

1 Komentar

"Keren"
09 Jul 2023 22:18 Mahmud

Beri Komentar

Edi Sutedi, S.Pd, M.Si

- Kepala Sekolah -

Assalamualaikum Wr.Wb Segala puji bagi Allah  SWT, yang telah memberi sebaik-baik nikmat berupa iman dan islam., serta kesehatan dan...

Berlangganan