You need to enable javaScript to run this app.

TAK ADA BEKAS GURU

TAK ADA BEKAS GURU

Bertempat di Lapangan upacara (senin, 14/01/19) Seluruh civitas akademika SMAN 3 Kota Serang mengharu biru, meneteskan airmata  menandai perpisahan ibu E. Sunaiyah, S.Pdi karena telah mengakhiri masa Baktinya sebagai seorang pendidik dan pengajar mata pelajaran PAI di SMAN 3 Kota Serang .

Bertindak sebagai pembina upacara tak banyak yang disampaikan oleh beliau, dalam amanatnya sambil terbata-bata (menahan rasa haru) beliau menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT, yang telah memberi nikmat sehat sehingga sampai pada puncak pengabdian sebagai abdi negara dengan selamat. Ucapan terimakasih kepada anak-anak siswa-siswi SMAN 3 Kota Serang atas segala perhatian yang tercurah kepadanya yang mungkin tidak dapat dilupakan, kini saatnya ibu pamit  dari aktivitas mengajar dan akan memulai kehidupan baru setelah kurang lebih 37 tahun mengadi di dunia pendidikan dan ibu berpesan kepada seluruh siswa bahwa "bila suatu saat nanti kalian bertemu Ibu mohon tanya atau tegur ibu jangan kau bersikap acuh tak acuh, karen Guru itu Tidak ada Bekasnya.  (karena guru adalah teman, sahabat, dan orang tua kalian) maka guru tak ada bekasnya. 

Di sekolah ini Ibu banyak belajar, banyak mengenang segala canda dan tawa bersama rekan-rekan guru, kepala sekolah, staf tata Usaha dan karyawan SMAN 3 Kota Serang. Bersama kalian siswa-siswi  SMAN 3 Kota Serang ibu sangat bahagia bisa berbagi ilmu. Namun, setiap pertemuan memang diakhiri dengan perpisahan. Ibu pergi bukan berarti  tak senang di sini. Mudah-mudahan pertemuan kita dan silaturahmiu kita tidak berakhir disini. 

Setelah berakhirnya amanat beliau, dilanjutkan dengan ucapan selamat jalan dan pemberian cenderamata.

 SELAMAT JALAN SAHABAT, SELAMAT JALAN BUNDA ... SEMOGA SUKSES DALAM MENEMPUH AKTIVITAS YANG BARU

Selengkapnya saksikan video perpisahan Ibu Sunaiyah ...

  

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Edi Sutedi, S.Pd, M.Si

- Kepala Sekolah -

Assalamualaikum Wr.Wb Segala puji bagi Allah  SWT, yang telah memberi sebaik-baik nikmat berupa iman dan islam., serta kesehatan dan...

Berlangganan