You need to enable javaScript to run this app.

DHYO HAW GUNCANG SMAN 3 KOTA SERANG

DHYO HAW GUNCANG SMAN 3 KOTA SERANG

Hentakan musik Regee yang dialunkan Dhyo Haw sekan menghipnotis anak-anak SMAN 3 Kota Serang. sebagian siswa telah hafal setiap bait yang di alunkan sang artis seperti, Ada Aku disini, Jangan takut Gendut, Uang titik kehancuran yang terangkum dalam Solo show Dhyo Haw di Lapangan terbuka SMAN 3 Kota Serang.

Acara yang di gagas OSIS ini, merupakan puncak acara Pentas Seni tahun 2019 yang mengambil tema "Performing Arts  Senior High School 3 Serang City". 

Ketika kami mewawancari Dhyo Haw (26/4/19) sebelum pentas, Dia mengapresiasi acara Pentas Seni yang diselenggarakan siswa, terlihat antusias dan animo warga sekolah terhadap kehadiran kami, semoga kami bisa memberikan hiburan dengan penampilan terbaik. papar Dhyo.

Dhyo Haw akan membawakan 10 judul lagu yang sedang hits, namun sebelum Dhyo Haw tampil pada acara puncak juga diisi oleh grup band siswa dan Artis Youtub Aninthyas. 

 

     

 

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Edi Sutedi, S.Pd, M.Si

- Kepala Sekolah -

Assalamualaikum Wr.Wb Segala puji bagi Allah  SWT, yang telah memberi sebaik-baik nikmat berupa iman dan islam., serta kesehatan dan...

Berlangganan